Glutation Whitening Capsule

22-jadi-273x300

Apa itu glutation?

Banyak diantara kita yang belum tahu apa itu senyawa Glutation. Yuk mari sejenak kita pelajari dan pahami senyawa ajaib ini. Glutathione (GSH) adalah Master Antioxidant Terbaik atau The Mother Of All Antioxidants, dengan kata lain induknya dari semua antioksidan, karena banyaknya sel sel tubuh yang sangat tergantung dengan Glutathione (GSH).

Belum ada Antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatan Glutathione (GSH) yang telah terbukti secara klinis di seluruh dunia mampu membantu berbagai penderita penyakit kronis, serta menjadikan tubuh dan kulit Anda tampak lebih muda.

Glutathione (GSH) adalah suatu tripeptide protein yang terdiri dari tiga Asam Amino Utama (L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine). Glutathione (GSH) secara alami sudah terdapat di dalam tubuh sejak lahir, yaitu di dalam dan di luar sel tubuh dan di seluruh organ tubuh (70-100 triliun sel tubuh manusia). Glutathione (GSH) disintesis di dalam sel dan memerlukan beberapa enzim spesifik dalam proses pembentukannya. Namun, disaat melewati umur 20 tahun produksi glutathione berkurang sesuai pertambahan usia kita. Selain itu ada beberapa penyebab berkurangnya Glutathione (GSH) seperti Racun, Stress, Sinar UV yang berbahaya, Konsumsi alkohol berlebihan, Polusi, Penuaan, Keletihan yang berlebihan, Merokok, dan sebagainya.

Apa Saja Peran Glutathione Bagi Tubuh Manusia ?

A. Anti Oksidan Alamiah

Sebenarnya tubuh manusia dapat menetralisir radikal bebas karena tubuh manusia memproduksi antioksidan alamiah yaitu Glutathione (GSH). Dengan kerusakan yang diakibatkan radikal bebas dan proses penuaan, jumlah Glutathione (GSH) semakin menurun. Untuk itu diperlukan Precursors (bahan baku utama) untuk produksi Glutathione (GSH).

B. Glutathione sebagai ‘pemelihara kehidupan’tubuh

Glutathione (GSH) disebut juga Master Antioksidan karena dapat mengikat radikal bebas yang berasal dari polusi udara, rokok, pestisida dan lain-lain. Glutathione (GSH) juga dapat mempertahankan antioksidan lainnya didalam tubuh seperti vitamin C dan E dalam bentuk aktif, sehingga dapat bekerja dengan optimal. Sifat Glutathione (GSH) dapat menetralkan radikal bebas serta mencegah pembentukan mereka. Efek radikal bebas merusak dinding sel tubuh yang menyebabkan timbulnya penyakit, seperti kanker dan berbagai penyakit degeneratif lain.

C. Sistem Imun

Glutathione (GSH) berperan khusus dalam pembentukan limfosit, dimana diperlukan kadar Glutathione (GSH) yang optimal. Memainkan peran penting dalam fungsi kekebalan tubuh melalui produksi sel darah putih dan merupakan salah satu agen anti-virus.

D. Detoxification

Glutathione (GSH) dapat menetralisir zat-zat racun yang masuk kedalam tubuh, seperti dari makanan, sisa metabolisme obat, dan lain-lain. Digunakan oleh hati untuk membuang racun, termasuk formalin, Acetaminophen, Benzpyrene dan berbagai senyawa lainnya serta memainkan peranan kunci dalam reaksi detoksifikasi.

E. Regenerasi Sel.

Glutathione (GSH) dengan mengatur metabolisme tubuh, memisah & menghancurkan radikal bebas, membuat Glutathione (GSH) aktif untuk merangsang regenerasi sel baru bagi tubuh.

F. Mempercantik dan menyehatkan kulit

Glutathione (GSH) dengan menetralkan radikal bebas, dan terbuangnya racun dalam tubuh, mengakibatkan kulit kita menjadi halus, bersih putih secara menyeluruh, baik wajah, seluruh tubuh hingga di tempat tempat tertent.

G. Anti Aging

Glutathione (GSH) dapat meningkatkan kandungan Colagen dalam tubuh kita terutama kulit, sehingga dapat mengurangi kerutan kerutan pada wajah dan menghambat penuaan. Tepat kalau disebut sebagai anti aging.

Dimana Glutathione Bekerja ?

Kebanyakan antioksidan bekerja di jaringan tertentu. Itu berarti mereka cenderung berkonsentrasi di satu atau dua tempat dalam tubuh, dan di sanalah mereka memberikan perlindungan antioksidan, seperti Karotenoid yang cenderung mendukung organ tertentu seperti retina mata atau prostat. Glutathione (GSH) adalah spesial karena aktif di banyak bagian tubuh, sehingga menjadi perisai antioksidan yang lebih lengkap. Glutation Kapsul dari Dokter Skincare dengan kandungan L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine masuk didalam tubuh untuk membentuk Glutathione (GSH) di dalam sel.

Glutathione (GSH) bekerja diluar dan didalam sel, sehingga terbukti membantu mencegah dan pengobatan berbagai penyakit berat seperti : Stroke, kanker, HIV/AIDS, kencing manis, leukimia, tekanan darah tinggi, jantung, asma, lambung, stress, katarak, kolesterol, pikun, Parkinson, reumatik, Thalasemia, Syndroma kelelahan kronis, Hepatitis/kanker hati, Psoriasis, maag, penyakit infeksi, dan lain-Lain.

Manfaat Glutation Bagi Dunia Kecantikan ???Glutathione adalah antioksidan yang digunakan untuk mencerahkan atau memutihkan kulit. Kenapa Glutation akan mencerahkan hingga memutihkan kulit ? karena Glutathione secara ilmiah terbukti mencegah produksi melanin (zat warna kulit) yang dapat menyebabkan kulit lebih gelap. Penelitian menunjukkan bahwa glutathione yang  kapsul atau krim lebih efektif  digunakan. Oleh karena itu, penggunaan glutathione dengan tujuan untuk mencerahkan kulit sebaiknya menggunakan  Kapsul dan Lotion yang diterapkan secara langsung pada kulit.

Cara Terbaik Konsumsi Glutation Kapsul Whitening Dari Dokter Skincare

– minum 2 kapsul sebelum tidur

– hindari panas-panasan di siang hari karena matahari penyebab kulit jadi gelap dan kusam.

– perbanyak konsumsi buah-sayuran yg mengandung vitamin C

– cukup minum air putih setiap hari (8 gelas)

– untuk hasil lebih maksimal dosis glutation kapsul dpat ditingkatkan jadi 4 kapsul setiap hari ( pagi 2 kapsul dan malam 2 kapsul sebelum tidur). Selain itu untuk hasil lebih cepat dan bagus konsumsi glutation sebaiknya dibarengi dengan konsumsi vitamin c kapsul/tablet bisa beli diapotik. Jadi minum kapsul glutation (2-4 kapsul sehari), dan vitamin c (2 x sehari) utk badan lbh fit dan kulit lebih putih kenyal bersih cerah.

Apakah Minum Glutation Hasilnya Permanen ???

Maaf utk pertanyaan ini kapan hasilnya terlihat? apakah ada jaminan? ini permanen? ketergantungan tidak? ? balik lagi ga kalau ga pakai lagi? pertanyaan tersebut sulit di jawab karena pd dasarnya tubuh/kulit itu adalah sel hidup yang bisa berubah sewaktu-waktu. Hasil sangat tergantung perawatan yang kita jalani. Tentunya kalau tubuh / kulit mau bagus dan sehat ya kita usaha dengan dirawat dan produk ini adalah bagian dari perawatan. Hasil tiap pasien berbeda karena kondisi kulitnya jg beda-beda.

Penggunaan Kapsul Glutation untuk program pemutihan kulit tubuh sebaiknya juga disertai pemakaianSabun Kojic Whitening dan Lotion Whitening. Silahkan klik untuk melihat produk.

Deskripsi Produk:

Nama      : Glutation Whitening Capsul

Isi             : 60 Kapsul

Dosis        : 2-6 Kapsul perhari

Harga         : Rp. 275.000/

PIN 51D41A98

WA 085271792673

FB: DRskincare resi andriani

 

Leave a comment